Terapi Kanker Otak

Setelah melihat keberhasilan luar biasa dalam fase 1 studi, sebuah perusahaan obat kanker sedang mempersiapkan apa yang dianggapnya akan menjadi fase 2 studi penting awal tahun depan terapi virus untuk tumor otak.

Teknologi DNAtrix Inc ‘s adalah agen oncolytic, berarti itu virus direkayasa untuk menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh dan meninggalkan sel-sel sehat terluka. Ketika ditanamkan langsung ke tumor otak, adenovirus perusahaan, Delta-24-RAK, menyerang dan self-destruct sel tumor, dan menciprat ke sel yang berdekatan sebagai virus bereplikasi. Apa yang kita pikirkan juga terjadi sekunder adalah bahwa hal itu mendestabilkan tumor dan dapat memulai suatu respon kekebalan tubuh, kata CEO Frank Tufaro.

Awalnya, obat ini sedang dipelajari dalam glioma bermutu tinggi, tumor otak yang jarang bisa disembuhkan bahkan dengan operasi, radiasi dan kemoterapi.
Iklan

Tufaro mengatakan perusahaan melihat keberhasilan luar biasa dalam fase 1 studi yang dilakukan di MD Anderson Cancer Center untuk pengobatan glioma ganas, dengan satu pasien dalam pengampunan posttreatment. Tim DNAtrix kini merancang apa yang dianggapnya akan menjadi fase 2 studi penting bahwa pihaknya berencana untuk membawa ke US Food and Drug Administration dan mulai awal tahun depan, katanya.

Ini juga melakukan manufaktur scalable di Houston dan baru-baru mengangkat beberapa modal. Sejak didirikan, perusahaan telah mengumpulkan sekitar 3.800.000 dalam ekuitas, Tufaro kata, tapi pada awalnya didukung oleh dolar dari National Cancer Institute. Perusahaan ventura DFJ Mercury dan Dana Teknologi Texas Emerging juga menaruh uang di perusahaan.

Meskipun DNAtrix awalnya berencana meminta persetujuan obat yatim piatu untuk pengobatan glioblastoma berulang pada pasien, hasil studi awal telah menyarankan bahwa obat ini pasti membunuh tumor, dan mungkin ada aplikasi lain dalam bentuk lain dari kanker, kata Tufaro. Di masa depan, mungkin juga menguji obat dalam kombinasi dengan kemoterapi. Tufaro memperkirakan target pasar awal perusahaan pada sekitar 20.000 pasien setahun, tetapi Amerika Brain Tumor Association memperkirakan ada lebih dari 124.000 orang yang hidup dengan tumor otak ganas di AS

Para peneliti di Ohio State University juga bekerja pada teknologi virus oncolytic untuk kanker otak, dan beberapa perusahaan sedang mengembangkan terapi tumor otak baru juga. Roche menguji kanker nya obat Avastin pada kanker otak, dan Biotherapeutics Northwest adalah mendaftarkan pasien dalam fase 3 studi terapi kekebalan DCVax-L untuk GBM.

Pengobatan kanker otak juga target beberapa perusahaan perangkat medis termasuk NovoCure, yang memiliki perangkat non-invasif yang disetujui tahun lalu untuk glioblastoma, dan Monteris Medis, yang mengembangkan operasi laser minimal invasif untuk tumor otak. Obat kanker

Beberapa telah memuji teknologi virus oncolytic sebagai salah satu strategi baru yang paling menjanjikan dalam mengobati kanker. Tahun lalu, Amgen dikupas 1 miliar untuk mengakuisisi BioVex dan OncoVEX, sebuah fase 3 vaksin oncolytic yang sedang diuji di melanoma dan kanker kepala dan leher. Jenis-jenis obat memiliki sejarah panjang dalam penelitian kanker, tetapi banyak terapi di masa lalu telah gagal karena masalah keamanan dan ketidakmampuan untuk hanya mengenali dan membunuh sel-sel kanker, kata Tufaro. – Oleh : Penyakit Kanker Getah Bening

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s