Susu Kambing Etawa

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tetang sebuah susu kambing yang sangat bermanfaat dan banyak sekali khasiatnya. Alternatif untuk pengganti Susu Sapi adalah susu Kambing Etawa, dimana susu ini juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak berbeda jauh dan bahkan lebih dari pada susu sapi. Susu kambing etawa memiliki gizi dan nutrisi yang lebih banyak dari pada susu lainnya. Disamping itu, susu kambing etawa memiliki banyak manfaat yang tidak kalah saing dari susu sapi.

Susu Kambing Etawa merupakan susu yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh. Susu ini merupakan susu yang dihasilkan dari jenis kambing etawa yang berasal dari India. Namun di Indonesia juga terdapat kambing etawa hasil persilangan dengan kambing lokal atau kambing ini sering disebut dengan nama peranakan etawa.

Selain sebagai penjaga daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit dan penyembuh berbagai macam penyakit, ternyata susu kambing etawa juga dapat difungsikan sebagai pengganti Air Susu Ibu karena susu kambing etawa memiliki kesamaan apabila dilihat dari segi kandungan nutrisi dan gizinya. Susu kambing etawa juga dapat dicerna oleh manusia lebih cepat 20 menit dari pada susu lainnya. Sehingga, khasiat susu kambing etawa akan lebih cepat dirasakan oleh tubuh dari pada susu lainnya.

Selain manfaat susu kambing etawa diatas, susu ini ternyata juga cocok untuk semua umur, terutama untuk bayi yang menderita gangguan atau alergi pada saluaran pencernaannya. Selain itu, Susu kambing juga dapat mengoptimalkan pertumbuhan pada anak, menambah vitalitas dan daya tahan tubuh, menetralkan asam lambung, bahkan bisa mengatasi impotensi.
Referensi : Susu Kambing Etawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s